Selasa, 01 September 2009

Blog Super Combro

...Gambar......Puisi.....Blog...

Kok postingannya cuma begitu...? kalau tentang telekomunikasi ada gak? pantes aja blognya dinamakan Super Combro, postingannya aja combro dan gak berkualitas...

Namanya juga lagi belajar ngeblog, dan lagi males untuk nulis artikel, kalau gak suka ya gak usah dilihat, mending cari blog yang berkualitas aja....jangan lihat blog super combro, blog combro aja jelek (kalau di artikan makna kiasan) apalagi blog super combro alias super jelek, hehehe....

Jangan tersinggung bagi para bloger yang memuat artikel combro, karena ini hanya lelucon belaka dan tidak ada maksud apa-apa dibali kata-kata saya...

Saya ucapkan terima kasih buat para bloger yang sudah mampir ke blog super combro, berikan komentar apa saja pasti saya follow asal bukan spam..

Harap dimaklumi postingan saya ini karena saya masih newbie tentang blog, dan saya masih perlu belajar banyak dari para master-master blogspot. bagi yang mau ngasih masukan sama saya tentang ngeblog silahkan, saya terima dengan senang hati, karena saya membutuhkan akan hal tersebut.

Dan saya yakin lambat laun pasti saya bisa ngblog dengan baik sehingga dapat peringkat di yang lumayan di mesin pencari, tapi kalau untuk sekarang sih saya rasa hal tersebut gak mungkin....kenapa om super combro? semua hal kan bisa saja terjadi...ia itu memang benar tapi kan saya masih newbie? untuk lebih jelasnya kita cek aja di mbah google gimana setuju gak?

Untuk mengeceknya kita lihat disini, di mesin pencari google dengan kata kunci Blog Super Combro, gimana hasilnya...? karena saya sendiri belum mengeceknya...dan jangan lupa ya berikan komentarnya setelah anda melihatnya dimesin pencari google, saya ucapkan terima kasih bagi yang sudah mengecek dan memberikan komentarnya.

0 komentar: